Selasa, 25 April 2017

Lithium-Ion Battery Pack

Baterai saat ini mana-mana hari ini bahwa mereka tidak terlihat kepada kami. Berjalan di mobil, kamera digital, drone, lampu, alat-alat mekanis, Inverter, kapal, kereta, pesawat terbang, kincir angin dan bahkan satelit. Ilmu dasar di belakang baterai adalah energi kimia yang mengubah energi listrik yang mengandung tiga komponen utama: elektrolit, katoda dan anoda. Revolusi di baterai selama bertahun-tahun adalah melalui beberapa tahapan kombinasi kimia dan implementasi. Mulai dari tumpukan Volta sel Daniell, kemudian dari timbal-asam, nikel kadmium baterai, selanjutnya berkembang untuk baterai Alkaline, Nickel-Metal Hydride (NiMH) dan kemudian akhirnya untuk baterai Lithium-ion. Ini tersedia dalam segala bentuk dan ukuran sesuai kebutuhan dengan kapasitas daya mungkin makan berita ponsel terbaru.

Kerja: Lithium-ion baterai terdiri dari grafit, oksigen, logam, dan tentu saja lithium, yang berjalan dalam siklus pemakaian dan pengisian. Sementara memproduksi energi, lithium bergerak kembali ke katoda positif di elektrolit, dan saat pengisian, ion-ion itu pindah ke anoda positif. Siklus ini berulang selama waktu dan degradasi potensi ion-ion itu dalam memberikan muatan listrik. Lithium-ion memiliki 250Wh/kg (watt per kg) energi sementara NiMH memiliki hanya 90Wh/kg. Ini adalah perbedaan besar untuk kecil, portabel dan bersuara baterai.

Parameter perhatian: 10 parameter yang meliputi pengembangan Lithium-ion baterai pack energi spesifik yang tinggi, daya spesifik, biaya terjangkau, hidup lebih lama, lebih baik keselamatan, temperatur yang luas operasi rentang, beracun, cepat pengisian, rendah self-discharge dan panjang kehidupan rak. Pada tahap awal, biaya baterai Li-ion adalah $3000 per kWh, sementara baterai asam-timah biaya $150 per kWh. Tapi selama bertahun-tahun, karena beberapa manfaat dari baterai Li-ion, menjadi 150Wh kg lebih dari NiMH, biaya secara dramatis jatuh sekarang biaya $150 sampai $240 per kWh. Tesla's Tujuannya adalah untuk mencapai $100 per kWh pada kemasan baterai lithium-ion untuk mobil.

ERA baru: Pada tahun 2005, ada total sekitar $4900mil dalam penjualan baterai lithium-ion sementara pada tahun 2015 berduri untuk $15200mil dimana $4800mil dalam otomotif sendirian. Diharapkan untuk mencapai 10% pada jumlah mobil di jalan untuk menjadi baterai EVs 2020 dari 0,3% hari ini dan sampai 35% dengan 2035. Ada tingkat pertumbuhan yang lebih tinggi di Cina, Eropa, dan Jepang ketika dibandingkan dengan Amerika Serikat. Statistik mengkonsumsi 1900TWh untuk baterai Li-ion oleh 2035, yang setara dengan kekuatan seluruh kita untuk 160days harga Hp Oppo Terbaru.

Masa depan: Ada masih banyak untuk mengembangkan teknologi baterai selama bertahun-tahun kita belum datang dengan apa-apa lagi daripada kemasan baterai lithium-ion yang dikonfigurasi di paralel atau serial untuk memberikan tegangan yang diinginkan, kerapatan daya, dan kapasitas. Kami yakin telah mengubah isi dan proporsi kombinasi bahan baku untuk meningkatkan kemampuan, tetapi masih ada banyak pekerjaan yang harus dimasukkan ke dalam teknologi baterai. Target akan mencapai lebih dari 700Wh/kg untuk itu kita berada di hari ini 400Wh/kg. 2020, 75% baterai diharapkan mengandung kobalt, dalam beberapa kapasitas setidaknya lebih baik anoda dan meningkatkan elektrolit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar